10 January 2007

korwil piti pekanbaru

assalam mualaikum wr. wb
Salam Buat semua suadaraku yang sudah bergabung maupun akan bergabung Di PITI.
Mungkin bagi yg baru menemukan situs ini, apa itu PITI? PITI adalah Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PEMBINAAN IMAN TAUHID ISLAM) atau sering juga disebut Indonesian Chinese Moslem Assocition.
sebelumnya saya aktif di korwil piti yogyakarta disaat masih kuliah. tapi saat ini saya sudah kembali ke kampung halaman lagi yakni di bagansiapi api - Riau.
Melihat kondisi saudara kita yg ada di riau belum terbentuk kepengurusan di riau. Oleh karena itu saya mengajak rekan-rekan yang ada di riau untuk bisa memberi tau saudara Tionghoa masuk islam ( Mualaf) ke kita. karena sebagai muslim baru, saudara kita membutuhkan teman, tempat berlindung, dan juga bimbingan. berhububungan sudara kita yg baru hijrah ke dalam Islam membutuhkan teman yang dapat memberikan dukungan moril dan perlindungan dari ancaman keluarga.

1 comment:

Unknown said...

Assalammualaikum ko, suami saya seorang mualaf tionghoa jg berkeinginan utk membentuk PITI di Pekanbaru. Bagaimana bergabung dgn PITI ? suami saya skrg berdomisili di Pekanbaru.